Minggu, 19 Mei 2024

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Gelar Patroli Skala Besar


 
DB - Lampung - Kepolisian Resor Lampung Tengah, Polda Polda Lampung dan Polsek jajaran Rayon C meningkatkan patroli untuk menciptakan Sitkamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilkum Mapolres setempat. Sabtu (18/5/24) malam.


Salah satu giat atau cooling system yang dilakukan adalah melaksanakan patroli gabungan berskala besar. 


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang.


"Selain menjaga Harkamtibmas, patroli yang ditingkatkan tersebut juga untuk menjawab keresahan masyarakat terkait aksi kejahatan, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," kata Kasi Humas saat di konfirmasi. Minggu (19/5/24).


"Untuk tadi malam, kita lakukan patroli skala besar ke wilayah Timur bersama Polsek Rayon C yakni Polsek Punggur, Polsek Seputih Raman, Polsek Seputih Banyak, Polsek Rumbia dan Polsek Seputih Surabaya," ungkapnya.


Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan patroli berskala besar tersebut, dapat memberikan dampak positif sehingga menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat.


“Kita berharap, situasi di Lampung Tengah selalu aman, kondusif dan damai, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” pungkasnya (Heni).

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Gelar Patroli Skala Besar
4/ 5
Oleh