Minggu, 07 April 2024

Ops Ketupat Krakatau 2024, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Kesehatan Ke Pos Pengamanan

 

DB - Lampung - Ops Ketupat Krakatau 2024, Satgas bantuan operasi (Banops) Si Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli kesehatan ke seluruh Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan yang ada di wilkum Polres setempat, Minggu (7/4/24) siang.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi personel yang bertugas dalam menghadapi arus mudik Lebaran 1445 H / 2024 M, selalu dalam keadaan sehat dan prima.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Dokkes dr. Denny Selendra menjelaskan bahwa patroli kesehatan ini adalah bentuk pelayanan dan dukungan kami untuk menjaga kesehatan para personel pengamanan yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2024.

“Mulai dari pemeriksaan tensi darah hingga pemberian vitamin serta obat obatan kepada para personel yang bertugas, baik dari TNI, Polri maupun stakholder terkait," ujarnya.

"Kami berharap, dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, para petugas yang tergabung dalam pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2024 selalu dalam kondisi sehat dan prima," imbuhnya.

Kasi Dokkes menerangkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan rutin dilaksanakan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2024 yakni dari tanggal 04 April s/d 16 April 2024 untuk memastikan seluruh personel pengamanan dalam kondisi sehat dan prima.

"Sehingga, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau para pemudik dapat berjalan dengan optimal," pungkasnya (Heni).

Ops Ketupat Krakatau 2024, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Kesehatan Ke Pos Pengamanan
4/ 5
Oleh