Selasa, 30 April 2024

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Lampung Tengah

DB - Lampung - Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Lampung Tengah, bertempat di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat. Selasa (30/04/24) sekira pukul 10.00 wib.


Upacara yang diikuti oleh para PJU, Perwira, Kapolsek jajaran dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik beserta pengurus Bhayangkari tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.


Kapolres menjelaskan, pejabat yang diserahterimakan hari ini adalah Kabag Ops Polres Lampung Tengah dari Kompol H.D Pandiangan, S.H., M.H kepada pejabat baru yakni Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung.


Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.


“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier dalam mencapai visi dan misi Polri yang prediktif,responsibilitas,transparansi dan berkeadilan,” ujarnya.


“Saya berharap kepada Kompol Edi Qorinas bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan laksanakan tugas tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama selama bertugas di Polres Lampung Tengah,” ungkapnya.


Dok humas polres lampung tengah Detikberita.info

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat kepada Kompol H.D Pandiangan atas jabatan barunya sebagai Kasubbag Renminops Bag Binops Roops Polda Lampung.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kompol H.D Pandiangan beserta keluarga, atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan, tentunya untuk kebaikan Polres Lampung Tengah.


Lebih lanjut, Kapolres menekankan kepada para pejabat yang baru bahwa dalam pelaksanaan tugas untuk selalu bekerjasama dengan cara komunikatif, unggul, aman dan tangguh (KUAT).


Kemudian, bangun sinergitas internal dan eksternal yang solid, mahir, akuntabel, transparan, merakyat, dan langkah nyata dengan segenap kemampuan potensi kita guna menghadapi tantangan tugas kita ke depan.


“Selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” pungkasnya (Heni).

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Lampung Tengah
4/ 5
Oleh