Minggu, 07 April 2024

Hj. Eva Dwiana Berangkatkan Warga Kota Bandarlampung Ke Tanah Suci

DB - Lampung - Walikota Hj.Eva Dwiana kembali memberangkatkan 625 warga kota Bandarlampung untuk umroh memakai dana APBD Tahun Anggaran 2024 mulai tanggal 17 April 2024 usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Dalam sambutannya di gedung semergou, walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, "Saya meminta kepada yang umroh agar mendoakan kota ini menjadi kota besar dan modern". Kota yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat kota Bandarlampung, ucapnya Sabtu (6/4/2024).


Walikota Hj.Eva Dwiana mendoakan jamaah yang umroh berangkat sehat pulangnya juga sehat, termasuk keluarga yang ditinggalkan tidak ada masalah. "Insya Allah berkah dan ditanah suci jangan takabur," ujarnya.


Dilanjutkannya, mereka yang berangkat umroh, walaupun Pemkot Bandarlampung yang memfasilitasi, semua dapat terjadi atas panggilan dari Allah SWT. Apalagi bulan syawal yang baik ini, semoga ibadahnya semakin khusyuk.


Kepada travel perjalanan umroh, Wali Kota Eva berpesan agar mendampingi para jamaah dengan baik, banyak jamaah yang sudah lansia, beri siraman rohani pada waktu senggang.


Pemenang tender umroh kali ini Kaisa Rossie, Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang beralamat di Jalan Cendrawasih Semarang. Seluruh jamaah diberangkatkan dalam 16 kloter, ucap Kabag Kesra Joni (Putra).

Hj. Eva Dwiana Berangkatkan Warga Kota Bandarlampung Ke Tanah Suci
4/ 5
Oleh