Selasa, 23 April 2024

PEMERINTAHAN GUNUNG KATON KECAMATAN TANJUNG RAJA MEMBAGIKAN LANGSUNG BLT TAHAP AWAL KEPADA PETANI

detikberita.info

Lampung Utara -
Pemdes Gunung Katon Kecamatan Tanjung raja Melaksan Langsung Penyerahan Ketahanan pangan (BLT-DD) Tahap awal Pada Tgl 22/04/2024 kepada Dua Kelompok Perternakan bertempat di Kantor Desa.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Camat Tanjung Raja Martutiyana S.H M.M,Kepala desa Gunung Katon M Darwis Babinsa , Waka Polsek kasih kecamatan Pendamping Desa, BPD, Staf Desa dan Masyarakat Kelompok Perternakan.

Sesuai dengan peraturan Pemerintah Pusat, Pemdes Gunung Katon telah membagikan 40 Ekor kambing yang di ambil dari Dana Desa untuk Ketahan pangan kelompok Tani peternak, Kepada Dua kelompok Perternakan di Desa Gunung Katon.

40 Ekor kambing di bagikan kepada Dua Kelompok tani Peternakan, dengan Penerima pun sudah sesuai dengan kriteria kelompok yang berhak menerima nya, dan Masing Masing Kelompok Menerima 20 ekor kambing Per kelompok
Selaku Kepala Desa M Darwis meminta kepada Ketua Kelompok Perternakan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik "Agar Di Pelihara biar berkembang dengan baik untuk inkam atau menambah penghasilan desa, Demi Kemajuan Desa Gunung Katon Dan Mensejatera Kan Kelompok Tani dan Masyarakat desa Gunung Katon ujar nya. (Joni irawan)



PEMERINTAHAN GUNUNG KATON KECAMATAN TANJUNG RAJA MEMBAGIKAN LANGSUNG BLT TAHAP AWAL KEPADA PETANI
4/ 5
Oleh