Minggu, 07 April 2024

Berkah Ramadhan, Kapolda Lampung Buka Puasa Bersama Anak Yatim

DB - Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.Ik.,M.S., berbuka puasa bersama anak yatim dan panti asuhan yang berlangsung di rumah dinas Kapolda Lampung, pada minggu (7/4/2024).


Turut hadir juga seluruh Pejabat Utama Polda Lampung beserta Bhayangkari dan para Kapolres/ta jajaran.


Buka puasa bersama diawali dengan tilawah Qur'an oleh qori dan qori'ah serta lantunan ayat suci Al-quran yang terdengar begitu merdu dan khidmat.


Mengisi siraman qolbu diisi oleh Ustadz kondang Gus Miftah yang turut hadir sebagai penceramah, meramaikan dalam acara buka puasa bersama ratusan anak yatim tersebut.


Sementara itu, Irjen Pol Helmy mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa kepada semua yang hadir. Beliau juga mengingatkan untuk menjauhi kegiatan yang tidak bermanfaat selama ramadhan.


"Selaku pimpinan Polda Lampung, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H. Semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT," terang Kapolda.


Selama acara berlangsung, Kapolda Lampung turut menyerahkan secara langsung santunan kepada para anak yatim perwakilan panti asuhan yang hadir. 


"Silaturahmi dan buka puasa bersama ini tak lain menjadi moment penting dalam meningkatkan hubungan silaturahmi serta memberikan hikmah keberkahan tentang keikhlasan dan pengendalian untuk menjadi insan yang lebih baik,” ucap Helmy (Putra).

Berkah Ramadhan, Kapolda Lampung Buka Puasa Bersama Anak Yatim
4/ 5
Oleh