Sabtu, 23 Maret 2024

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Punggur Bagikan Sembako Untuk Warga Membutuhkan

DB - Lampung - Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bagi bagi beras dan sembako untuk masyarakat membutuhkan, Sabtu (23/3/24).


Belasan karung beras dan paket sembako itu dibagikan secara langsung oleh Kapolsek Punggur AKP Ferriyantoni, S. H., M.H. mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di Kampung Sritejo Kencono kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah.


Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Ya benar, kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah yakni tentang pembagian sembako, terutama beras kepada masyarakat membutuhkan," kata Kapolsek.


Alhamdulillah, lanjutnya, sebanyak 10 karung beras beserta paket sembako telah kami bagikan kepada masyarakat membutuhkan atau masyarakat kurang mampu lainnya.


"Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, dalam menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445 H," imbuhnya.


Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya Cooling system Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk menciptkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif pasca Pemilu serta menjelang Pilkada Tahun 2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek usai kegiatan pembagian beras dan sembako.


Sukirman mengatakan mengaku sangat senang dengan adanya bantuan beras dan sembako gratis dari Kapolsek Punggur. 


"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami pak. Apalagi saat ini harga beras di pasaran mulai naik. Alhamdulillah kami dapat bantuan beras dari Kapolsek Punggur, Terimakasih Polri," pungkasnya (Putra).


Sumber : Humas Polres Lampung Tengah.

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Punggur Bagikan Sembako Untuk Warga Membutuhkan
4/ 5
Oleh