Jumat, 15 Maret 2024

Walikota Bandarlampung Lakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah Di Masjid Nurul Iman


DB - LampungWalikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana lakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Nurul iman jalan  purnawirawan raya kecamatan langkapura pada Jumat (15/03/2024) sekira pukul 16.10 wib.


Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca yang extrim.


Kita berbatasan dengan kabupaten lain yang beberapa tanggulnya jebol namun sudah ditangani dan diperbaiki. Camat akan memantau dan melakukan pencegahan sebaiknya. "Mudah-mudahan semua aman dan Insyaallah tahun kedepan tidak ada lagi banjir-banjir seperti ini," ucap Hj. Eva Dwiana.


Ditambahkannya, pemerintah kota Bandarlampung akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan korban sudah diberikan bantuan. "Dan Bunda minta tolong ibu-ibu bantu bapaknya menjaga kebersihan dan membersihkan lingkungannya, karena kalau bukan kita siapa lagi yang melakukannya," jelas Hj. Eva Dwiana.


Selanjutnya, Hj. Eva Dwiana menyatakan saat ini sebentar lagi jalan-jalan di kota Bandarlampung akan di perbaiki dan dirapihkan. "Bagaimana jika hujan terus jalan masih diperbaiki akan mempersulit dan merusak pekerjaan," tutur Bunda Eva sapaan akrabnya.


Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana berharap kepada masyarakat untuk mendoakan program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun.


Turut hadir dalam kegiatan Wakil Walikota, ⁠Sekda, ⁠Asisten Bid. Ekobang, ⁠Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, ⁠Inspektur, ⁠Ka. BKPDSM, ⁠Kadis Sosial, ⁠Kadis Perhubungan, ⁠Kadis Tenaga Kerja, Kadis PPKB, ⁠Kadis PMPTSP, Kadis Pertanian, ⁠Kadis Pariwisata, ⁠Plt. Kadis Kesehatan, ⁠Plt. Kadis Perindustrian, Kabag Prokopim⁠, Kabag Administrasi Pembangunan, Kabag Perencanaan dan Keuangan, ⁠Camat, Lurah Terkait dan masyarakat sekitar (Putra).

Walikota Bandarlampung Lakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah Di Masjid Nurul Iman
4/ 5
Oleh