Minggu, 04 Februari 2024

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Gelar Patroli Skala Besar

Lampung - Kepolisian Resor Lampung Tengah, Polda Polda Lampung dan Polsek jajaran menggelar patroli skala besar jelang Pemilu 2024 pada Sabtu (3/2/24) malam.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas, menjelang Pemilu serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.


“Salah satu giat atau cooling system yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli gabungan berskala besar,” kata Kasi Humas saat di konfirmasi. Minggu (4/2/24).


Dimana sambung AKP Sayidina Ali, seluruh Polsek jajaran juga melaksanakan patroli gabungan berskala besar dengan Rayonnya masing masing yakni Rayon A dipusatkan di Polsek Trimurjo, Rayon B di Polsek Terbanggi Besar dan Rayon C dipusatkan di Polsubsektor Kotagajah.


Selain menjaga Harkamtibmas jelang Pemilu 2024, patroli yang ditingkatkan tersebut juga untuk menjawab keresahan masyarakat terkait aksi kejahatan, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.


“Mulai dari lokasi rawan tindak kejahatan hingga ke Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.


Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan patroli yang kami lakukan, tentunya dapat memberikan dampak positif sehingga menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat.


“Kita berharap, situasi di Lampung Tengah ini selalu aman, damai dan kondusif, baik menjelang, pada saat dan setelah Pemilu 2024 selesai dilaksanakan,” pungkasnya (*).

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Gelar Patroli Skala Besar
4/ 5
Oleh