Minggu, 05 November 2023

Bertajuk Gelar90, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Berikan Bansos Kepada Masyarakat

Lampung - Wujud kepedulian Polri, Polres Lampung  Tengah, Polda Lampung terus menggelar aksi sosial bertajuk Gelar90 Alumni AKABRI Angkatan 1990 yang kali ini dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Bangun Rejo, Lampung Tengah pada Minggu (5/11/23)


Dimana, bantuan sosial berupa puluhan paket sembako dan perlengkapan sekolah tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H mewakili Kaplres Lampungn Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M kepada keluarga prasejahtera.


Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian AKABRI 90 untuk Negeri sekaligus sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik Pemilu 2024.


"Alhamdulillah, puluhan bantuan sosial tersebut, telah kami serahkan kepada yang berhak menerima, tepatnya di Kampung Purwodadi," kata Kapolsek.


Atas bantuan sosial #Gelar90 itu sambung Kapolsek,  pihaknya berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukumnya.


"Semoga, bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka dan masyarakat diharapkan terus mendukung Pemilu 2024 yang aman damai di Kabupaten Lampung Tengah," pungkasnya (red).

Bertajuk Gelar90, Polres Lampung Tengah Dan Jajaran Berikan Bansos Kepada Masyarakat
4/ 5
Oleh