Selasa, 27 Juni 2023

PEJABAT LAMPUNG UTARA BERTINDAK DAN BERGAYA TIDAK SOPAN SEKALIGUS TIDAK PANTAS DILAKUKAN DI HADAPAN PARA AWAK MEDIA

web: detikberita.info

Kotabumi
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Andi Wijaya, ST., MM., MAP Tidak Sepantas Nya dan tibertindak tidak sopan dii depan awak media. Bercerita tak senonoh dan sangat amat tidak bermoral ,dia menceritakan kesulitan finansial yang di alami nya dalam kondisi Lampung utara di saat - saat situasi sulit seperti yang di alami nya saat ini., sampai sangking pening nya iya sembil memegang kemaluan nya dan ingin rasa hati untuk menjual kemaluan nya tersebut, entah setan apa yang merasuki nya hari ini hingga iya berani berceloteh seperti itu di hadapan dua awak media online di ruang tunggu sekdakab setempat senin siang ( 26/06/2023)

kondisi saat ini memang sangat sulit kalau ini (Sambil memegang kemaluan dalam celana nya) saya laku emang sudah saya jual" ucap Andi wijaya sambari berdiri sembari berlalu bergegas keluar dari ruang tunggu sekdakab setempat.

Hal itu menyisakan perasaan tak enak di hati dua awak media online yang saat itu berbincang dengan kepala Bappeda tersebut di ruang tunggu sekdakab setempat.

"Y" dan "A" merasa sangat tersinggung dan kecewa atas ulah dan celotehan tak Bermoral Andi wijaya kepala Bappeda tersebut.

" otomatis kami berdua sangat kecewa seolah - olah dia ( Andi wijaya - red ) tak menghargai lawan bicara ,di depan awak media seharus nya dia berucap dengan kalimat kata yang baik dan sopan apalagi dia seorang pejabat di lingkungan pemkab setempat, dia Seharus nya mencontohkan hal yang baik di depan publik bukan nya berucap hal yang tak senonoh seperti itu ucap sesal "Y" dan "A" dengan nada kecewa.


"Y" dan "A" berharap kepada Bupati dan wakil Bupati serta sekda kabupaten Lampung utara agar bisa menegur dan membina oknum pejabat tersebut agar oknum tersebut kedepan bisa berkata dengan nada yang sopan serta santun kepada setiap lawan bicara nya.

Sementara itu di tempat terpisah ketua LBH Pembangunan Lampung M.Aminudin SH mengatakan kepada awak media, 
Kalau seorang pejabat Negara (ASN) berbuat tidak sopan dan tidak sepantas nya dilakukan dgn kata Lain sudah melecehkan terhadap masyarakat, dan terlebih lagi di hadapan jurnalis yang dalam hal ini bukan masyarakat biasa, ini sudah sangat keterlaluan.

Bang Amin sapaan Akrab nya mengatakan bahwa hal semacam ini tidak boleh di biarkan, karna pejabat ASN seperti ini berarti tidak bermoral dan tidak beretika, Pejabat seperti ini Bukan saja kena sangsi teguran saja tapi harus di berhentikan dari jabatan nya setelah di berhentikan barulah di beri pembinaan agar supaya dia tau menghargai dan beretika kepada orang Lain ujar nya.

( Ikhsan )




PEJABAT LAMPUNG UTARA BERTINDAK DAN BERGAYA TIDAK SOPAN SEKALIGUS TIDAK PANTAS DILAKUKAN DI HADAPAN PARA AWAK MEDIA
4/ 5
Oleh