Rabu, 14 September 2022

SERAH TERIMA JABATAN DARI HANAFI.SE PEJABAT SEBELUM NYA KE M.RAHADIYAH ARISDATAMA.SH SELAKU PEJABAT YANG BARU

detikberita.info

Kotabumi..
Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi kota Kabupaten Lampung Utara dari pejabat sebelumnya Hanafiah.,SE. kepada pejabat yang baru M.Rahadiyan Arisdatama.,SH. Acara serah terima pada hari ini dihadiri oleh pak camat langsung, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan desa Rejosari. Jum'at (09/09/2022)


Pada saat ditemui pejabat Lurah yang baru M.Rahadiyan Arisdatama.SH oleh sejumlah awak media setelah acara serah terima jabatan (Sertijab) di kantor kelurahan Rejosari kecamatan Kotabumi kota kabupaten Lampung Utara mengatakan, saya mengucapkan Ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Hanafiah.SE selaku pejabat Lurah yang lama, dan pada saat ini telah di serah terimakan, saya ucapkan kepada Bapak Hanafiah SE, selamat jalan menuju tempat tugas yang baru semoga dikesempatan waktu yang akan datang kita dapat berjumpa kembali Amiin, kata nya.

Selanjut nya Bang Rahadi panggilan akrap Lurah Rejosari yang baru mengatakan pula bahwa saya akan menjalankan tugas sebagai Lurah Rejosari yang baru dengan sebaik baik nya dan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan saya untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Rejosari ini agar kedepan nya lebih baik dari yang lalu, apapun masalah dan kebutuhan  Masyarakat Rejosari yang terkait dan atau berhubungan dengan kelurahan, saya akan permuda dan saya akan bantu semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang saya miliki ujar nya. (Joni Irawan)

SERAH TERIMA JABATAN DARI HANAFI.SE PEJABAT SEBELUM NYA KE M.RAHADIYAH ARISDATAMA.SH SELAKU PEJABAT YANG BARU
4/ 5
Oleh