Minggu, 19 Juni 2022

BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA BUDI UTOMO - ARDIAN SAPUTRA MENGIKUTI PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE 76 KABUPAEN LAMPUNG UTARA

detikberita.info

Kotabumi

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo-Ardian Saputra Mengikuti Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kabupaten Lampung Utara melalui kegiatan jalan sehat, sepeda santai dan senam bersama masyarakat, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan bertajuk Pola Hidup Sehat ini diikuti oleh jajaran forkopimda Lampung Utara, AanSN, dan ribuan masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Pemkab Lampung Utara ini juga digelar donor darah.

Untuk rute yang dilalui para peserta jalan sehat dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Tanjung Aman – Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Jenderal Sudirman. Sedangkan rute sepeda santai dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara di Jalan Jenderal Sudirman – Tugu Payan Mas – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Perintis Kebon 4 – Jalan Pahlawan dan Kembali menuju Jalan Jendral Sudirman. Sementara Senam bersama berlangsung di halaman kantor Pemkab setempat.

Memeriahkan acara, panitia memberikan door prize berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengajak masyarakat khususnya warga untuk membiasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga. Menurut dia, perilaku hidup bersih dan sehat harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan meningkatkan kesehatan dan terjaganya kebugaran tubuh, maka secara otomatis akan mendukung kinerja diri kita dalam beraktifitas baik di kantor atau di luar kantor. (Ikhsan)







BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA BUDI UTOMO - ARDIAN SAPUTRA MENGIKUTI PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE 76 KABUPAEN LAMPUNG UTARA
4/ 5
Oleh