Jumat, 20 Mei 2022

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAMPUNG UTARA Hj.NUR ENDAH SULASTRI BUDI UTOMO S.Pd MM MENGUKUHKAN BUDA PAUD DESA SE-KECAMATAN KOTABUMI UTARA

detikberita.info

Kotabumi
Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M., dan ketua TP-PKK Kecamatan Kotabumi Utara Hermawati , SE., M.M kukuhkan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara dan memeriahkan acara Gebyar Paud di Desa Kotabumi Utara, Kamis (19/05/2022).

Adapun yang turut serta pada acara tersebut, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara , Andri Yani Salim., SE., MM Camat Kotabumi Utara beserta jajaran, Ketua TP-PKK kecamatan Kotabumi Utara, serta 8 Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara yang telah dikukuhkan sebagai bunda PAUD.

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang sekaligus sebagai Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara, saya sangat bersyukur karena pada hari telah kita laksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Kotabumi Utara dan disertai juga dengan acara Gebyar Paud yang diikuti seluruh Paud-Paud yang ada di Kecamatan Kotabumi Utara,” kata Hj. Nur Endah Sulastri

Dijelaskannya, unsur Pokja Bunda PAUD Desa terdiri dari Aparat Desa, kader PKK, pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan organisasi kemitraan lainnya. Disinilah peran penting antara program PKK dan Bunda PAUD Desa untuk saling mengisi dan terintegrasi agar dapat berjalan lebih optimal dan tepat sasaran.

“Saya optimis, dengan dukungan dan kerja keras dari segenap Jajaran Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa ini, yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, betapapun beratnya tugas dan tantangan yang kita hadapi, InsyaAllah akan mampu kita laksanakan dengan baik,” jelasnya.

Adapun yang di jelaskan oleh Hj. Nur Endah Sulastri bahwa yang sudah melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Bunda Paud di Kabupaten Lampung Utara, “ yang sudah melaksanakan pengukuhan dan pelantikan bunda paud di Kabupaten Lampung Utara yaitu Kecamatan Blambangan Pagar, Kecamatan Abung Tinggi, dan Kecamatan Kotabumi Utara dan masih ada beberapa kecamatan lagi yang belum,” Ujarnya

Maka dari itu, Hj. Nur Endah Sulastri mengajak kepada seluruh Jajaran Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD untuk semakin meningkatkan motivasi kinerja dalam memberikan dukungan ke Pemerintah Daerah untuk berbagai program TP-PKK Bunda Paud Desa.

“dengan ini kami mengharapkan agar mengaktifkan lagi program TP-PKK Bunda Paud agar masyarakat mendapatkan ilmunya supaya desa nya lebih maju lagi, dan selamat bertugas, selamat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua,” Pungkasnya (Ikhsan)




Related Posts

KETUA TP-PKK KABUPATEN LAMPUNG UTARA Hj.NUR ENDAH SULASTRI BUDI UTOMO S.Pd MM MENGUKUHKAN BUDA PAUD DESA SE-KECAMATAN KOTABUMI UTARA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.