Minggu, 24 April 2022

TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN LAMPUNG UTARA BERBAGI TAKJIL KEPADA MSYARAKAT

detikberita.info

Kotabumi
Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, santri pondok pesantren dan masyarakat disekitar tempat tinggal Bupati Lampung Utara kurang lebih 1000 takjil, kegiatan tersebut dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1443 H, Jumat, 22 April 2022,

Tempat pertama menjadi awal pembagian makanan dan uang tali asih itu diberikan kepada mereka anak yatim dan kurang mampu yang berada disekitar kediaman pribadi Ketua TP PKK dan Bupati Budi Utomo bermukim sebelum menempati rumah dinas kepala daerah.

"Kita berbagi kepada mereka yang kurang mampu selama ini belum mendapat perhatian, seperti warga berada disekitar rumah (pribadi)," kata Ketua TP PKK Lampura, Nur Endah Sulastri disela pembagian dan tali asih di kediaman dinas Bupati jelang berbuka puasa.

Tak berhenti disana, menurutnya pelaksanaan kegiatan itu juga berlanjut ke pondok pesantren yang berada di seputaran Kotabumi. Selain sebagai momentum berbagi kepada sesama, kesempatan itu juga dilaksanakan dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi.

"Kita bersyukur kepada Allah, Swt karena telah diberikan limpahan nikmat sampai hari ini. Seperti nikmat kesehatan, iman dan taqwa hingga dapat menyisihkan sebagian miliknya kepada mereka benar - benar membutuhkan," terangnya.

Apalagi, lanjutnya, itu dilakukan pada moment bulan puasa karena berisi limpahan pahala didalamnya. Sehingga dapat menjadi ladang di akhirat kelak, selain membantu mereka yang membutuhkan.

"Mudah - mudahan ini dapat diterima, dan semoga kita semua dimudahkan segala urusan dari sang khalik," tambahnya.

Tampak keceriaan dari anak - anak maupun orang tua yang mendampingi anaknya dalam kegiatan amal, bakti sosial pembagian nasi dan tali asih petang itu. "Terima kasih Ibu, semoga kedepan diberikan rezeki dan dilapangkan segala urusannya oleh Allah, Swt. Alhamdulillah syukur kami ucapkan kehadirat tuhan yang maha esa, Amin," ujar salah seorang ibu disana.(Ikhwan)


TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN LAMPUNG UTARA BERBAGI TAKJIL KEPADA MSYARAKAT
4/ 5
Oleh