Jumat, 07 Januari 2022

BERTEPATAN HUT KE 18 OKU SELATAN , BUPATI POPO ALI SERAHKAN BONUS UNTUK ATLET PERAIH MEDALI PORPROV SUMSEL 2021

detikberita.info

MUARADUA 
Bupati Ogan Komering Ulu Selatan OKUS), Popo Ali M., B.Com., menyerahk an bonus berupa uang pembinaan kepada para atlet Kabupaten OKU Selatan yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun lalu, Jumat (07/01/2022) di Aula Pemkab OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Popo Ali mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Selatan. Menurutnya, bonus ataupun uang pembinaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

Bertepatan dengan momen peringatan hari jadi Kabupaten OKU Selatan ini, Bupati Popo Ali mengajak agar semua pihak bekerjasama memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan, baik di lebel regional, nasional, bahkan internasional dari berbagai sector.

“Kita bangga terhadap daerah, bangga terhadap profesi, bangga menjadi bagian dari OKU Selatan, dan tentu bangga di tahun 2021, OKU Selatan mampu masuk tiga besar di Porprov Sumsel. Kebanggaan dan rasa cinta bahwa exsistensi OKU Selatan mampu melahirkan orang-orang yang berprestasi, pejuang-pejuang,” katanya.

Dia berharap, apa yang diberikan ini dapat menjadi motivasi untuk semakin baik lagi ke depannya sehingga lebih meningkatkan prestasi demi mengharumkan nama daerah. “Terimasih kepada para atlet, pelatih dan official serta pihak yang telah berjuang dan telah berpertasi serta menorehkan medali atas dedikasi dan perjuangannya dalam mengharumkan nama daerah OKU Selatan sekali lagi terimakasih,” ujarnya.

“Perjuangan kita tidak berhenti sampai di sini, perjuangan masih Panjang. Banyak yang kita perlu perbaiki, kebersamaan erta kerjasama dengan baik menjadi modal serta pengalaman yang kita punya harus dipegang teguh sehingga kedepannya bisa terus berprestasi demi kemajuan dan kebanggaan kita Bersama,” jelasnya.



Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan, Ahmad S.Pd., M.M., megnungkapkan
Berdasarkan laporan Ketua Umum Koni Okus yang mengikuti Porprov ke XIII OKU Raya 2021. Berjumlah Atlet dari semua Cabor 440. Dan Official dari semua Cabor 104.Dan total Jumlah keseluruhan atlet dan Official 544. pada Porprov ke XIII tahun 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan, Ahmad, S.Pd., M.M., mengungkapkan jumlah atlet OKU Selatan dari semua Cabor berjumlah 440, dan Official dari semua Cabor 104 orang. Dengan perolehan medali emas sebanyak 56, Perak 46 dan 50 Perunggu, dengan total perolehan mendali berjumlah 154 dan mendapatkan peringkat ketiga.

58 atlet yang memperoleh medali emas mendapatkan uang pembinaan Rp.15 juta perorang, 46 orang peraih medali perak mendapatkan masing-masing Rp 7.500.000., dan Rp. 5 juta perorang untuk peraih medali perunggu.(Rani dps)



Related Posts

BERTEPATAN HUT KE 18 OKU SELATAN , BUPATI POPO ALI SERAHKAN BONUS UNTUK ATLET PERAIH MEDALI PORPROV SUMSEL 2021
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.