Selamat datang di detikberita.info kami akan selalu memberikan berita terupdate kepada anda

Rabu, 08 Desember 2021

HARI ULANG TAHUN DARMA WANITA PERSATUAN KE 22 KABUPATEN LAMPUNG UTARA BERLANGSUNG DI RUANG SETDA

   detikberita.info

KOTABUMI                                                  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kabupaten Lampung Utara berlangsung di Ruang Tapis Setdakab Lampung Utara, Selasa (07/12/2021).A

cara juga digelar secara virtual dan streaming Youtube tersebut mendengarkan sambutan dari Ketua Umum DWP Dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan Keynote Speaker dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga S. Uno, B.B.A., M.B.A.

Hadir juga pada acara tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si, dan para Ibu DWP Instansi Pemerintah Pusat.

Sementara itu, pada acara yang digelar di Tapis Setdakab Lampung Utara dilakukan pemotongan tumpeng dan dihadiri Penasehat DWP Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M., Ketua DWP Lampung Utara Hj. Haliana Daita, S.E., M.M., beserta jajaran Pengurus.
Pada momentum HUT DWP tersebut, Hj. Haliana Daila Lekok, S.E., M.M., mengungkapkan rasa syukurnya karena pada hari ini semua pengurus dapat memenuhi undangan untuk menghadiri Zoom Meeting bersama DWP Instansi Pemerintah Pusat.ua DWP Kabupaten Lampung Utara itu mengajak jajaran pengurus untuk mendukung pertumbuhan Perekonomian masyarakat sebagai bagian dari gerakan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.

“Untuk ibu-ibu DWP Lampung Utara diharapkan mendukung UMKM sehingga perekonomian daerah bisa normal kembali di masa Pandemi Covid-19. Bangkitnya ekonomi tentunya roda pemerintahan juga akan berjalan lebih baik lagi,” tandasnya. (Ikhsan)










Related Posts

HARI ULANG TAHUN DARMA WANITA PERSATUAN KE 22 KABUPATEN LAMPUNG UTARA BERLANGSUNG DI RUANG SETDA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

>