Sabtu, 10 April 2021

PEMBANGUNAN TAMAN TIYUH PANARAGAN JAYA INDAH DANA BERSUMBER DARI DANA DESA (DD)

detikberita.info

Tulang Bawang Barat
Panaragan, beritadetik.info
Pembangunan ini baru dapat dilaksanakan di RT 04, Suku 02, Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab Tulang Bawang Barat.
Pembangunan ini dari dana daesa yang kerjakan dua tahab.
Tahan Pertama tahun 2020 dan dilanjutkan tahab kedua dari dana desa tahun 2021 sebagai percontohan pada RT RT yg lain yg nantinya secara continew juga dilaksanakan di tempat yg lain.
Anggaran sebesar Rp. 24.925.000,- diambil dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021, Volume 400 X 3,5 M. Tujuan dilaksanakan Pembangunan Trotoar di RT 04 ini untuk menciptakan lingkungan permukiman menjadi tempat yg hijau, sejuk, indah dan bersih.

Kepalo Tiyuh Panaragan jaya indah MOH ULIN NUHA yang di wakili Juru Tulis Tiyuh WINARWAN mengatakan " sebagian dari Anggran dana desa di alokasikan untuk melanjutkan pembangunan taman trotoar. Sebagai lanjutan dari tahab pertama yang di laksanakan pada tahun 2020.
Taman ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar dapat menciptakan lingkungan permukiman yang hijau sejuk indah dan bersih"
Dana desa Panaragan jaya indah secara prioritas adalah dianggarkan untuk covid 19 dan pembangunan trotoar hanya sebagian kecilnya. Anggaran covid 19 itu terutama mengambil kegiatan BLT.
BLT untuk 13 bisa KK yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan.
(Yuda)

Related Posts

PEMBANGUNAN TAMAN TIYUH PANARAGAN JAYA INDAH DANA BERSUMBER DARI DANA DESA (DD)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.