Rabu, 11 Maret 2020

SI JAGO MERAH MELAHAP HABIS RUMAH WARGA TANJUNG KARI

detikberita.info-Oku Selatan


Muaradua
Rumah warga desa tanjung kari di lahap si jago merah. Pemilik rumah hamidi umur 62 thn yg sedang keluar Rumah saat sedang pergi kebun Rabu,(11/03/2020)
Masarakat pun terkejut melihat kejadian ini dan panik karna rumah pak hamidi berada di tengah tengah rumah penduduk.
Warga pun langsung turun untuk bergotong royong. Memadamkan api tersebut ,agar rumah warga pun tidak menjalar ke. Rumah rumah yg lain, sang pemilik rumah pun melihat kejadian ini terlihat sangat shock dan tak menyangka bisa terjadi kebakaran, rumah pun hampir habis terbakar.


Pak camat.Putra Jaya pada saat itu sedang berada di lokasi tmpt ke jadian kebakaran, saat di kompermasi camat pulau beringin pun membenarkan
Memang rumah tersebut sedang kosong, penghuninya sedang berada di kebun tiba tiba masarakat yg berada di dekatan rumahnxnya. Terkejut melihat api yg sedang menyalah di rumah hamidi ,kejadian ini pada pukul 12,30 wb jelas camat.


Alhamdulilh kejadian ini tidak ada memakan korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kerugikan Harta benda. Pada hari itu juga rombongan dari BPBD kepolisian TNI pemadam kebkaran dan pihk kesehatan puskesmas para warga pun turun memadamkan api tersebut. Ungkap camat. (Japar S / Rani diana p)

Related Posts

SI JAGO MERAH MELAHAP HABIS RUMAH WARGA TANJUNG KARI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.