Sabtu, 29 Februari 2020

GUBURNUR SEMSEL H.HERMAN DERUU MENGHADIRI RAPAT KRRJA PERCEPATAN PENYALURAN DAN PENGELOLAAN DANA DESA TH 2020

detikberita.info-Sum-Sel


Palembang
Palembang detik berita inpo, H Herman deru mendukung percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa thn 2020 yg di adakan di Dining Holl jakabaring sport city,Gubernur H Herman deru sangat mendukung aturan yg telah di buat tiga mentri terhadap mekanisme penyaluran dan pengawasan penggunaan dana desa,

Acara ini di hadiri oleh mentri ri sekaligus yaitu mentri keuangan ,ibu sri mulyani indrawati mandagri bapak H Tito karnavian serta mudes bapak Abdul Halim iskandar polda sumsel bapak injen. Pol priyo widyanto. Ketua DPRD sumsel H nasrun umar. Asistin 1 bidang pemerintahan dan kesra ,bapak. Akhmad ,najib ketua tp pkk propinsi sumsel ibu ,Hj pebrita lustia Herman deru dan wakil tp pkk Hj fauziah mawardi yahyah wali kota sesumsel dan seluruh bupati sesumatrah selatan kepala OPD di propinsi. Juga bupati sesumatrah selatan para camat dan juga seluruh kades yg ada di sumatrah selatan,
Dimana pemerinta pusat sendiri telah menganggarkan dana sedikitnya RP. 72 triliun untuk pembangunan dan pengembangan. 72 953 desa. Yang ada di sumatrah selatan. Dan 33 propinsi di indonesia sumatrah Rp 2 71 triliun untuk 2583 desa. Ujarnya herman deru.
Hal ini di sebut dan ungkapanya saat menjadi moderator dalam rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa di propinsi sumsel tahun 2020 di jakabaring. (jumat 28 02 2020)

Gubernur H herman deru mengharapkan membuka wawasan bagi propinsi Sumsel, menurut Herman deru berdasarkan kegiatan ini di ketahui bawa mengelolah dana desa harus berorientasi. Pada pendidikan dan kesehatan juga pembangunan infrastuktur agar di setiap desan. Bisa lebih maju dan makmur juga sejatrah ujarnya (jakpar sidik)

Related Posts

GUBURNUR SEMSEL H.HERMAN DERUU MENGHADIRI RAPAT KRRJA PERCEPATAN PENYALURAN DAN PENGELOLAAN DANA DESA TH 2020
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.