Kamis, 11 Januari 2018

Way Kanan Raih Peringkat Pertama Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Prov Lampung Th 2017

WAY KANAN-LAMPUNG-Kabar gembira kembali diraih Kabupaten Way Kanan, Pada Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung yang dinilai pada 11 November 2017  lalu dan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung ,Hj. Yustin Ridho Ficardo, S.Sos ,Kabupaten yang berjuluk Bumi Ramik Ragom ini berhasil meraih peringkat pertama.

Keberhasilan Kabupaten Way Kanan dalam meraih peringkat pertama pada lomba tersebut dipastikan dengan dikeluarkannya berita acara hasil penilaian pelaksanaan terbaik kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan Proovinsi Lampung Tahun 2017 tertanggal 14 Desember 2017 dan ditandatangani oleh  tim Penilai dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

Dalam berita acara yang ditandatangani oleh tim penilai yang terdiri dari lima orang tersebut Kabupaten Way Kanan diwakili oleh Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai 3.413.

Kampung Pakuan Baru pada lomba itu berhasil menyisihkan Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan mendapat peringkat Kedua dengan nilai 3.326.

Sementara itu Kampung Restu Buana  Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah berhasil meraih peringkat ketiga dengan nilai 3.305 dan pada peringkat harapan pertama diraih oleh Kampung Tri Makmur Jaya Kecamatan  Menggala Timur Kecamatan Tulang Bawang dengan nilai 3.130.

Dari Informasi yang didapat dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan, dengan keberhasilan itu Kabupaten Way Kanan akan menjadi Wakil Provinsi Lampung untuk mengikuti ajang serupa di Tingkat Nasional.14N/kominfo

Way Kanan Raih Peringkat Pertama Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Prov Lampung Th 2017
4/ 5
Oleh