Rabu, 21 Juni 2017

137 PTT Di Lampura Menerima SK Pengangkatan PNS

detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, menyerahkan secara langsung Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (80%) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian Pemerintah Kabupaten Lampura di Ruang Tapis Sekretariat Kabupaten setempat yang dihadir para Asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampura. Rabu (21/6/2017).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs. Iwan Setiawan, M.AP, melaporkan bahwa jumlah Surat Keputusan (SK) yang dibagikan sebanyak 137 yang terdiri dari Tenaga Kesehatan (PTT) berjumlah 126 dan 11 untuk Tenaga Penyuluhan Pertanian berjumlah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampura menyerahkan secara simbolis Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (80%) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian Pemerintah Kabupaten Lampura.

Dalam sambutannya, Bupati Agung mengucapkan selamat kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang saat ini telah menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (80%).

"Saya ucapkan selamat, semoga dengan Surat Keputusan (SK) ini bisa semakin memberi motivasi untuk lebih semangat dalam bekerja dan agar tetap mempertahankan kinerja melayani kesehatan masyarakat Lampung Utara". Kata Bupati.

Kepada para tenaga kesehatan, Lanjutnya, yang menerima Surat Keputusan (SK) selain bersyukur juga agar dapat bekerja lebih giat lagi dan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di bidang kesehatan.

"Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini adalah bentuk apresiasi bagi kalian, melalui momentum ini diharapkan dapat lebih  memacu dan memotivasi diri agar dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki komitmen kuat demi kemajuan bangsa, karena kalian merupakan penerus bangsa yang dapat merubah Lampung Utara menjadi lebih baik". Ungkapnya.

Dirinya juga berharap kedepan agar dapat menjadi pegawai yang memberikan contoh yang dan menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta dapat memegang tugas-tugas pokok sebagai Pegawai Negeri Sipil.

"Tetap bekerja dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Lampung Utara". Pesan Bupati Agung mengakhiri sambutanya. (fis)

137 PTT Di Lampura Menerima SK Pengangkatan PNS
4/ 5
Oleh