Rabu, 17 Mei 2017

Usai Dilantik, Kini Horison Resmi jabat Sekretaris KPUD Lampura

detikberita.info - ‎Lampung Utara.
Setelah lama mengalami kekosongan akhirnya kursi jabatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kini terisi juga. 

Kepada awak Media, ‎Komisioner KPUD Kabupaten Lampung Utara Aprizal Ria, mengatakan bahwa kursi jabatan sekretaris telah di depinitifkan hari ini oleh KPUD Provinsi Lampung dan dengan telah di depinitifkannya jabatan Sekretaris KPUD Kabupaten Lampung Utara agar kinerja seluruh jajaran di seretariat panitia penyelenggara pemilihan umum dapat lebih proforsional. 

"Sekretaris merupakan jabatan penting dalam suatu struktur organisasi, baik instansi pemerintahan, kelembagaan, maupun bentuk organisasi lainnya. Dalam hal ini, dengan telah depinitifnya Sekretaris KPUD Kabupaten Lampung Utara, diharapkan kinerja seluruh perangkat sekretariatan dapat lebih terukur, sistematis, serta tersusun dengan perencanaan yang baik".papar Aprizal. Rabu (17/05/2017).

Acara p‎elantikan Harison. Sambungnya sebagai Sekretaris KPUD Kabupaten Lampung Utara Harison,‎ ‎di Aula KPU Provinsi Lampung dan acara pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KPU Provinsi Lampung, Gunawan Riadi. Hadir pada k‎egiatan tersebut, lima orang Komisioner KPUD Kabupaten Lampung Utara, Marthon (Ketua), Aprizal Ria, Tedy Yunada, Marawan Hambali dan Mat Ahir serta sejumlah pejabat Provinsi Lampung.‎‎

Ditambahkannya, terkait dengan pelaksanaan Pilkada Lampung Utara di tahun 2018 mendatang, dalam waktu dekat, seluruh jajaran Komisioner KPUD Kabupaten Lampung Utara akan melakukan serangkaian tahapan persiapan pelaksanaan pilkada. 

"Sebagai penyelenggara pesta demokrasi Pilkada Lampung Utara pada tahun 2018, Komisioner KPUD Lampung Utara beserta jajaran sekretariatan akan melakukan serangkaian tahapan persiapan pelaksanaannya. Sebelumnya, tentu kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan KPU Propinsi dan Pusat guna mempersiapkan segala hal yang terkait dengan teknis pelaksanaan". Katanya. (fis/ril)

Usai Dilantik, Kini Horison Resmi jabat Sekretaris KPUD Lampura
4/ 5
Oleh