Selasa, 18 April 2017

Wabup Sri Widodo Pimpin Rakor Bulan April

detikberita.info - Lampung Utara - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Sri Wododo, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Apri tahun 2017 didampingi Asisten I, Yuzar serta dihadiri oleh Kepala SKPD se-Lampura, Camat dan Lurah, adapun kegiatan tersebut digelar diaula tapis kantor pemda setempat. Selasa (18/4/2017).

Wabup Sri widodo memaparkan bahwa ‎Rakor yang dilaksanakan hari ini membahas terkait program pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas, adapun program yang sudah dicanangkan merupakan program bersama atau lintas sektoral, mengingat Sudah masuk tahun ketiga dalam kepimpinan, sehingga diharapkan percepatan program dapat berjalan sesuai rencana dan tidak keluar dari RPJMD, untuk selanjutnya akan dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program-program tersebut.

Lebih dalam, Pria yang menyandang gelar dokter terbaik se-Indonesia tersebut menyampaikan pesan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, agar OPD melaksanakan kegiatan turun kebawah dan 'jemput bola' ke Pemerintah Pusat serta mendapatkan hasil yang menjanjikan untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. (fis)

Wabup Sri Widodo Pimpin Rakor Bulan April
4/ 5
Oleh