Selasa, 09 Juli 2024

Turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 Ditutup, Tim Polda Presisi Juara 1 Beregu Instansi

DB - Lampung - Turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 resmi berakhir dan ditutup. Tim Polda Lampung Presisi berhasil keluar menjadi Juara 1 kategori Beregu Instansi. 


Penutupan kejuaraan ini dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Reynold EF Hutagalung mewakili Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika. 


Salah satu kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 ini diketahui digelar selama sepakan tepatnya 1-8 Juli 2024 di GOR Gemilang Citra Garden, Kota Bandar Lampung. 


Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, penyelenggaraan pertandingan bekerjasama dengan semua pihak ini diharapkan bisa menggeliatkan cabang olahraga bulu tangkis di Lampung. 


Sekaligus kejuaraan ini, diharap dapat mencetak bibit-bibit atlet bulutangkis potensial asal Lampung, guna mengembangkan prestasi daerah melalui cabang olahraga tersebut. 


"Alhamdulillah, pertandingan turnamen berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Ini berkat kerja sama yang baik antara semua pihak yang terlibat di dalamnya," ucap Umi.


Lebih lanjut Umi mengapresiasi kepada semua pihak baik penyelenggaraan maupun peserta sudah berkerjasama menyukseskan ajang tahunan ini. 


"Mewakili pimpinan Kapolda Lampung, kami menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya, sehingga dalam pelaksanaan turnamen tidak ada kendala selama pertandingan berlangsung," tandas Umi (Putra).

Turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 Ditutup, Tim Polda Presisi Juara 1 Beregu Instansi
4/ 5
Oleh