Rabu, 03 Juli 2024

Nenek Di Lampung Tengah Dianiaya Oknum Bidan, Polisi : Kasusnya Sudah Naik Penyidikan

DB - Lampung - Video seorang nenek di Lampung Tengah mengalami luka pada bagian kepalanya viral dimedia sosial. Nenek bernama Runtah (66) dikatakan dianiaya oleh seorang oknum bidan.


Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.


"Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 28 Juni 2024 pukul 06.15 WIB. Jadi saat itu pelaku berinisial YF ini mendatangi rumah nenek ini dengan tujuan untuk membeli seekor ayam potong," katanya, Rabu (3/7/2024).


"Saat itu, korban ini bilang siang aja karena dirinya hendak pergi ke pasar terlebih dahulu. Lalu secara tiba-tiba, YF ini langsung menyerang korban dengan memukuli ke arah kepala korban dan punggung," sambung Umi.


Menerima serangan tersebut, nenek Runtah kemudian berteriak meminta pertolongan.


"Nenek ini meminta tolong, beruntung warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi dan pelaku melarikan diri," terangnya.


Meski begitu, Umi menjelaskan pihaknya belum mengetahui benda apa yang digunakan oleh pelaku yang digunakan seorang bidan ini untuk memukuli korban.


"Belum bisa dipastikan, itu masih dalam penyelidikan," ungkapnya.


Umi menyebutkan pelaku memang informasinya seorang oknum bidan. "Informasinya yang menganiaya oknum bidan,  namun itu masih kami dalami. Proses penyelidikan masih terus berjalan, status kasusnya sendiri sudah naik ke tahap penyidikan," tandasnya (Putra).

Nenek Di Lampung Tengah Dianiaya Oknum Bidan, Polisi : Kasusnya Sudah Naik Penyidikan
4/ 5
Oleh