Kamis, 04 Juli 2024

Dalam Kondisi Sakit, Bupati Lampung Selatan Masih Sempat Melakukan Tugasnya Seperti Biasa

DB - LampungApresiasi dan kebanggaan diberikan kepada Haji Nanang Ermanto sebagai bupati lampung selatan oleh ketua organisasi masyarakat jati agung bersatu (JAB), pasalnya dalam kondisi sakit tapi Beliau tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Aspresiasi ini diucapkan oleh ketua umum organisasi masyarakat (ORMAS) Jati Agung Bersatu, Ronald Panggabean mengatakan, kinerja Haji Nanang Ermanto sebagai Bupati lampung selatan dalam menjalankan tugasnya sudah baik. Hal ini dilihat dari beberapa prestasi yang diraih kabupaten lampung selatan dalam kepemimpinan beliau, ucapnya pada Kamis (04/07/2024) pagi.


Dilanjutkannya, mungkin jika saya yang ada di posisi beliau, sebagai bupati bisa jadi saya tidak akan sanggup menjalaninya. Namun beliau, walaupun sedang sakit tetap menjalankan aktivitas dan tugasnya dengan baik.


Menurutnya, Hal ini terlihat disebuah kegiatan dimana Bupati Berpakaian Dinas dengan tangan ditusuk jarum impus karena kesehatanya sedang tidak baik, tetapi beliau tidak mau mengecewakan seluruh Kepala Desa (KADES) yang ada di Kecamatan Natar dan di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.



Ditambahkannya, Hari ini kan Bapak Bupati akan Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Seluruh Kepala Desa (KADES) di Kecamatan Natar dan Jati Agung, dari masa Jabatan dari 6 Tahun menjadi 8 Tahun masa Jabatan. "Walaupun kesehatan Bupati sedang tidak baik-baik saja, tetapi Beliau tetap menjalankan tanggung jawabnya dengan baik," ujar Ronal.


"Salut pokoknya saya berikan Aspresiasi yang setinggi tingginya kepada H.Nanang Ermanto dalam menjalankan kinerjanya," tegasnya.


Hal senada diucapkan oleh masyarakat setempat yang juga anggota Organisasi Masyarakat Suyanto mengatakan, Saya merasa bangga mempunyai Bupati seperti Haji Nanang Ermanto. "Tanggungjawab dan konsisten sebagai pemimpin untuk melakukan kegiatan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugasnya," tutupnya (Putra).

Dalam Kondisi Sakit, Bupati Lampung Selatan Masih Sempat Melakukan Tugasnya Seperti Biasa
4/ 5
Oleh