Kamis, 04 Juli 2024

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Srikandi Polsek Punggur Sambangi Tokoh Masyarakat

DB - LampungMenjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli sambang ke tokoh masyarakat (Tomas).


Seperti halnya yang dilakukan oleh Srikandi  Polsek Punggur, Brigpol Yusnita M. Sandhi, S.H.


Ia rutin melaksanakan patroli sambang ke Kampung binaannya yakni di Kampung Badran Sari untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas ke seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilkum Mapolsek setempat. Kamis (4/7/24) siang.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Punggur.


“Kegiatan patroli sambang ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.


"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.


Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah (Heni).

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Srikandi Polsek Punggur Sambangi Tokoh Masyarakat
4/ 5
Oleh