Rabu, 12 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Kesehatan Kepada Penderita Disabilitas

DB - Lampung - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-78, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar bhakti kesehatan di SLB Kurnia Poncowati. Rabu (12/6/24) sekira pukul 10.00 WIB


Acara ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada anak anak disabilitas maupun masyarakat sekitar.


Pembukaan kegiatan dilakukan oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.


Beragam layanan kesehatan disediakan, mulai dari pemeriksaan umum, pengobatan penyakit ringan, hingga konsultasi medis. 


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Lampung Tengah dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya dalam bidang keamanan, tetapi juga dalam bidang kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut, Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ida Ayu beserta anggotanya juga turut memberikan obat obatan serta vitamin gratis kepada masyarakat sekitar dan anak anak disabilitas SLB Poncowati.


Bahkan, pihaknya juga memberikan cinderamata berupa alat tulis untuk anak anak disabilitas SLB Poncowati.


“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi sesama mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.


Sementara itu, salah satu tenaga pengajar di SLB Poncowati mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya yang telah menggelar bhakti kehesatan di SLB Poncowati.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya, semoga Polri semakin Jaya dan semakin dicintai oleh masyarakatnya," pungkasnya (Heni).

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Kesehatan Kepada Penderita Disabilitas
4/ 5
Oleh