Sabtu, 29 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Punggur Bagikan Puluhan Musyaf Al-Qur'an Dan Iqra'

DB - LampungDalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni, S.H., M.H melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan musyaf Al-Qur’an dan Iqra' kepada anak anak TPA. Sabtu (29/6/24) pagi.


Sebanyak 80 musyaf Al-Qur’an dan Iqra' tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek beserta anggotanya kepada anak anak TPA Ponpes Hafidzul Qur'an Al Fatih (NU) yang berada di Kp. Nunggal Rejo Kec. Punggur  dan TPA Ummu Khoir Al Ikhlas (Muhammadyah) yang berada di Kp. Kota Gajah Kec. Kota Gajah Kab. Lampung Tengah.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Punggur guna memberikan semangat dan motivasi terhadap para santri untuk lebih giat belajar dan menghafalkan Al-Qur’an.


"Ini juga kami lakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 Tahun 2024,” ungkapnya.


Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya 'Colling system' Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.


Dirinya pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk serta menjaga persatuan kerukunan antar warga, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah (Heni).

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Punggur Bagikan Puluhan Musyaf Al-Qur'an Dan Iqra'
4/ 5
Oleh