Rabu, 26 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolsek Punggur Berikan Bansos Untuk Masyarakat Membutuhkan

DB - LampungWujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan puluhan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat membutuhkan, Rabu (26/6/24) pagi.


Kegiatan bagi bagi sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Punggur AkP Feriyantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M tersebut menyasar kepada tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima, marbot masjid hingga warga lanjut usia kurang mampu di seputaran pasar Kampung Tanggul Angin dan sekitarnya.


Feriyantoni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


“Bhakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polsek Punggur dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,” ujarnya.


Menurutnya, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.


Hal itu dilakukan Kapolsek selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.


"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," imbuhnya.


Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga prasejahtera.


Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya 'Colling system' Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.


Dirinya pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk serta menjaga persatuan kerukunan antar warga, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah (Heni).

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolsek Punggur Berikan Bansos Untuk Masyarakat Membutuhkan
4/ 5
Oleh