Jumat, 28 Juni 2024

Sambut Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Tengah Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk Masyarakat

 

DB - LampungMenyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendtang, berbagai kegiatan telah digelar oleh jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, diantaranya bhakti sosial, bhakti Kesehatan dan bhakti religi 


Hari ini, Jumat (28/6/24), Polres Lampung Tengah melalui Si Dokkes menggelar kegiatan sunatan massal gratis di 2 lokasi berbeda yakni di Balai Kampung Purnama Tunggal Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah dan di Klinik Pratama Mapolres setempat.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Dokkes, dr. Denny Selendra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke 78 tahun 2024 dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan rasa cinta kami terhadap masyarakat. Dengan harapan hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata dr. Dennya, sebanyak 32 anak telah dilakukan khitan secara gratis sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya pelayanan di bidang kesehatan.

Lebih lanjut, Kasi Dokkes menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, minimal di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," pungkasnya (Heni).

Sambut Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Tengah Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk Masyarakat
4/ 5
Oleh