Kamis, 27 Juni 2024

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lampung Tengah Adakan Penanaman Seribu Pohon

DB - LampungDalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menyelenggarakan kegiatan penanaman seribu pohon di Mapolres setempat, pada Kamis (27/6/24) pagi


Kegiatan penanaman pohon tersebut didimpin oleh Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan diikuti para PJU, Perwira dan pengurus Bhayangkari Cab. Lampung Tengah.


Dalam kegiatan ini, Wakapolres menegaskan komitmen Polres Lampung Tengah dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui penanaman seribu pohon.


"Penanaman seribu pohon ini merupakan langkah konkret dalam menjaga kelestarian alam dari dampak cuaca panas," ujarnya.


Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78, sambung Wakapolres, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, dengan melakukan mitigasi seperti pelestarian lingkungan, bhakti sosial dan bhakti kesehatan, sehingga hal tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  


"Kami berharap, melakui aksi penanaman pohon ini, sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih bersih, segar dan asri serta memberikan efek positif bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya (Heni).

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lampung Tengah Adakan Penanaman Seribu Pohon
4/ 5
Oleh