Senin, 17 Juni 2024

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Melaksanakan Shalat Ied Di Ponpes Rowdotul Alimir Robbaniy

DB - Lampung - Pagi yang cerah diiringi suara gema takbir berkumandang menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I K., M.M bersama melaksanakan Shalat Ied bersama masyarakat di Ponpes Rowdotul Alimir Robbaniy Yukum Jaya Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, pada  Senin (17/06/24) pagi.


Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H berjamaah tersebut bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel Polres Lampung Tengah dengan warganya.


"Karena, tanpa adanya kerjasama dan sinergitas antara warga dengan pihak Kepolisian, tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan, penegakkan hukum serta pemelihara Kamtibmas, tidak akan bisa berjalan dengan baik," kata Kapolres.


“Selalu kita bersinergi dan berkolaborasi, guna meminimalisir adanya potensi konflik maupun gangguan Kamtibmas yang ada di masyarakat, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah,” imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.


"Mengingat sebentar lagi akan memasuki Pilkada serentak tahun 2024, kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga,” imbaunya.


Mewakili segenap keluarga besar Polres Lampung Tengah, Kapolres beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M.


“Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari kita syukuri rahmat-Nya dan terus menjaga kebersamaan dalam cinta dan kasih sayang," pungkasnya (Heni).

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Melaksanakan Shalat Ied Di Ponpes Rowdotul Alimir Robbaniy
4/ 5
Oleh