Sabtu, 13 April 2024

Polisi Bagikan Minuman Dingin Dan Es Cream Untuk Pemudik Motor Di Pelabuhan Bakauheni

DB - Lampung - Polres Lampung Selatan membagikan minuman dingin serta es cream kepada pemudik roda dua di Pelabuhan Bakauheni.


Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri untuk masyarakat termasuk pemudik yang tengah melakukan perjalanan pada arus balik lebaran 2024.


"Kami dari Polres Lampung Selatan melakukan kegiatan bagi-bagi minuman dingin kepada para pemudik motor. Ada es cream serta beberapa minuman kemasan yang tadi kami bagikan," kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, Sabtu (13/4/2024).


Dia menerangkan sedikitnya ada 100 pcs es cream dan 400 pcs minuman kemasan dingin yang dibagikan untuk para pemudik yang tengah menunggu memasuki kapal.


"Hari ini ada 100 pcs es cream dan 400 pcs minuman Yakult," ungkapnya.


Kegiatan ini lanjut dia akan rutin dilakukan selama pelaksanaan arus balik lebaran mengingat cuaca beberapa hari belakangan dalam kondisi panas.


"Rencananya tak hanya hari ini saja, kemarin juga kami telah membagikan air mineral dan tadi malam kami membagi kopi juga untuk para pemudik roda dua," jelasnya.


Pada arus balik lebaran 2024 hingga memasuki H+2, PT ASDP Cabang Bakauheni Lampung Selatan mencatat ada sebanyak 8.913 pemudik roda dua telah melakukan penyeberangan ke Pulau Jawa.


Jumlah ini akan terus meningkat pada puncak arus balik yang diprediksi akan terjadi pada tanggal 13 hingga 16 April 2024 (Putra).

Polisi Bagikan Minuman Dingin Dan Es Cream Untuk Pemudik Motor Di Pelabuhan Bakauheni
4/ 5
Oleh