Rabu, 14 Februari 2024

Pemilu 2024, Kapolres Bersama Dandim Dan Bupati Cek Langsung Sejumlah TPS Di Lampung Tengah

Lampung - Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P dan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam gelaran pesta demokrasi 2024, Rabu (14/2/24).


Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Lampung Tengah AKP Sayidina Ali membenarkan bahwa sejumlah TPS yang ditinjau langsung oleh Kapolres beserta rombongan ini, kegiatan pemungutan suara masih berlangsung dengan aman dan lancar.


"Ya benar, hari ini Kapolres bersama Bupati dan Dandim 0411/KM meninjau langsung sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Gunung Sugih, Terbanggi Besar dan Bumi Ratu Nuban," kata Kasi Humas.


Adapun salah satu TPS yang kunjungi oleh Kapolres beserta rombongan kata AKP Sayidina Ali yakni di TPS 001 Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah.


Pihaknya mengharapkan, kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Tengah ini, mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.


Masyarakat juga diharapkan dapat memberikan hak suaranya, meskipun beda pilihan tapi tidak sampai terpecah belah karena hal tersebut.


Lebih lanjut, Kasi Humas mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu giat cipta kondisi dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjamin keamanan pada Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.


Turut hadir pula dalam giat tersebut, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Yustanto Mujiharso, S.I.K., M.Si, Wadir Res Narkoba Polda Lampung AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kasubdit Patroli Polairud Polda Lampung AKBP Suparman, S.Pd., M.Si selaku Pamatwil dan para PJU Polres Lampung Tengah (*).

Pemilu 2024, Kapolres Bersama Dandim Dan Bupati Cek Langsung Sejumlah TPS Di Lampung Tengah
4/ 5
Oleh