Rabu, 03 Januari 2024

Wat-Wat Gawoh, Diduga Anggota DPRD Provinsi Lampung Ajak Mesum Kader PDIP Via DM Instagram

Lampung - Kader PDIP yang juga merupakan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung inisial YI Diduga ajak berbuat asusila via DM di aplikasi Instagram kepada seorang teman wanita inisial T di akun medsos pribadinya.


Hal tersebut terlihat dari isi chat percakapan antara YI dengan seorang wanita yang berbincang kearah negatif dengan mengirim vidio asusila mesum kepada wanita T, serta YI juga mengatakan bahasa kasar dengan mengatakan tentang kelamin warna isi dalaman (Tubuh bagian sensitif wanita) dan menanyakan besar ukuran kelamin yang disuka.


Berdasarkan informasi dari narasumber inisial T menceritakan bahwa kejadian tersebut sekitar bulan Oktober 2021, dirinya di DM oleh YI yang merupakan anggota DPRD provinsi lampung yang menceritakan terkait bahasa kasar tentang ajakan hubungan intim kepada dirinya. 


'Pak dewan tersebut DM awalnya obrolan biasa, tapi lama kelamaan pak dewan malah menjurus ke arah hubungan intim." ucapnya. 


Lanjutnya, dalam obrolan tersebut ia (YI) mengirimkan video porno sebagai contoh kalau terjadi hubungan intim. 


Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh beberapa wartawan tv dan online melalui handphone di lampung. YI mengaku benar itu akun miliknya dan saat ini sedang melakukan giat kampanye dibeberapa kabupaten Kota untuk mensosialisasikan Paslon Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, serta berkampanye terkait misi dan visi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


YI juga membantah terkait DM chat mesum di akun pribadinya serta mengatakan bahwa itu hoax serta sarat akan serangan politik terhadap dirinya. 


"Dari mana itu kok pakai akun saya, Sepertinya lawan politik sudah mulai gak sehat ini mainnya," bantahnya. 


Iya juga menjelaskan bahwa tidak pernah melakukan chat seperti di akun pribadi medsos Instagram miliknya dan hal tersebut adalah perilaku lawan politiknya. 


Diketahui, dugaan Chat DM Instagram mesum antara Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung mencoreng norma dan etika sebagai seorang Kader PDIP, sedangkan ketua umumnya adalah seorang wanita hebat yang sekaligus merupakan cucu dari proklamator republik Indonesia (red).

Wat-Wat Gawoh, Diduga Anggota DPRD Provinsi Lampung Ajak Mesum Kader PDIP Via DM Instagram
4/ 5
Oleh