Rabu, 03 Januari 2024

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 64 Personel Polres Lampung Utara

Lampung - Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat 64 personel yang dilaksanakan di lapangan mapolres setempat, Selasa (02/01/24).


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Lampung Utara, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, para Perwira, para Brigadir dan ASN serta Bhayangkari Polres Lampung Utara.


Kenaikan pangkat 64 personel tersebut terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 4 personel, dari Ipda ke Iptu 7 personel, dari Aipda ke Aiptu 22 personel, dari Bripka ke Aipda 7 personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel dan Bripda ke Briptu 5 personel.


Kapolres AKBP Teddy Rachesna, mengucapkan selamat tahun baru 2024 semoga di tahun 2024 ini kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang semakin baik, kita bisa menjadi personel polri yang dapat melaksanakan tugas semakin baik dan bisa menjaga institusi Polri ini sehingga kedepan tetap dipercaya oleh masyarakat.


”Kepada personel yang naik pangkat saya ucapkan selamat, jadikan ini sebagai peningkat motivasi bahwa dengan kita diberi kenaikan pangkat baru, tentunya harus menjadi lebih baik semakin termotivasi, sehingga dalam pelaksanaan tugas juga harus semakin lebih baik,” ujar Kapolres.


Disamping itu lanjut Kapolres, bagi personil yang dinaikan pangkat ini harus sadar bahwa semakin tinggi pangkat yang ada di pundak, berarti harus bisa menjaga tanggung jawab, harus bisa memegang tanggung jawab yang lebih besar karena menjadi lebih senior atau dengan kata lain bisa dikatakan bertambah pengalaman yang lebih banyak lagi.


“Dengan pangkat yang baru ini jadi pemicu untuk menjadi lebih baik apalagi kepada para perwira yang naik pangkat,” kata AKBP Teddy (*).

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 64 Personel Polres Lampung Utara
4/ 5
Oleh