Sabtu, 20 Januari 2024

Cooling System : Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2024

Lampung - Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan, menjelang pergelaran pesta demokrasi 2024.


Hal itu disampaikan oleh AKP Yuswantoro saat melaksanakan kegiatan cooling system bersama seluruh elemen masyarakat di Balai Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu (20/1/24). 


Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax. 


Menurutnya, kerukunan yang telah terjaga dan terbina di tengah masyarakat hendaknya bisa terus dijaga, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang. 


"Perbedaan pilihan itu hal biasa, terlebih dalam tahun Politik saat ini, apapun pilihannnya, kerukunan harus tetap dijaga" ungkap Yuswantoro. 


Lebih lanjut, Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan cooling system ini merupakan wujud komitmen Polres Lampung Tengah dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah," pungkasnya (*).

Cooling System : Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2024
4/ 5
Oleh