Kamis, 25 Januari 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Gelar Patroli KYRD

Lampung - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli KRYD dengan menyasar ke tempat-tempat rawan aksi kejahatan C3, premanisme dan kerawanan lainnya pada Kamis (25/1/24).


Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan preventif dengan meningkatkan patroli KRYD tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.


Dalam pelaksanaannya kata Joni Maputra, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Lampung Tengah yang tergabung dalam Satgas Preventif Ops Mantap Brata Krakatau 2023-2024 melakukan patroli ke sepanjang Jalinteng Sumatera, kemudian ke tempat keramaian seperti Plaza Bandar Jaya untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Tak lupa, kami juga turut menyambangi warga atau pemilik toko emas di Plaza Bandar Jaya, untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja,” ungkapnya.


Pihaknya berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, menjelang Pemilu 2024,”demikian pungkasnya (*).

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Gelar Patroli KYRD
4/ 5
Oleh