Rabu, 27 Desember 2023

Walikota Bandar Lampung Pimpin Secara Langsung Upacara Peringatan Hari Bela Negara

Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke-75 di halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung, pada Rabu (27/12/2023).


Dalam peringatan tersebut, Walu Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana turut mengajak masyarakat Bandar Lampung, untuk terus mengobarkan semangat dan cinta tanah air Indonesia.


"Pada peringatan Hari Bela Negara Ke-75 ini, saya mengajak masyarakat untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah Air," kata Eva Dwiana.


Menurut Eva Dwiana, tantangan kedepannya semakin tidak terduga karena bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman tak kasat mata seperti pandemi, konflik global, revolusi teknologi, hingga krisis iklim.


"Jiwa bela negara adalah pilar utama untuk menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tak menentu," ujar Eva Dwiana.


Bagi Eva Dwiana, semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif ke seluruh elemen masyarakat (*).

Walikota Bandar Lampung Pimpin Secara Langsung Upacara Peringatan Hari Bela Negara
4/ 5
Oleh