Sabtu, 23 Desember 2023

Tiingkatkan Toleransi Beragama, Kodim 0421/LS Gelar Bhakti Sosial Di Gereja Desa Sabah Balau

Lampung - Menjelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Kodim 0421/LS menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan paket sembako kepada Jamaat Lansia di gereja GBIP Maranatha di Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (23/12/2023).


Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P, M.Si, mengatakan, bahwa Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga Jompo khususnya  beragama Nasrani  yang akan merayakan hari Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan Kodim 0421/LS selaku satuan kewilayahan.


Selain Kegiatan Baksos, juga dilaksanakan kegiatan Karya bhakti bersama babinsa, aparat desa, warga  dan para jemaat untuk membersihkan gereja  yang akan digunakan pada  perayaan Natal tahun 2023. Kami sudah berkomitmen untuk menjaga kemanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam merayakan natal tahun 2023 melalu kegiatan patroli dan mengajak seluruh  masyarakat untuk sama-sama menjaga wilayah yang aman dan  kondusif," jelasnya.


Saya  juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun baru 2024 bagi umat Kristiani yang merayakan," ucap Dandim.


Sementara itu, bapak Elias salah satu jamaat Lansia yang mendapatkan Bingkisan mengatakan merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0421/LS atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Bapak Dandim, Bapak-bapak babinsa atas bantuannya, semoga Tuhan yang akan membalas segala kebaikan bapak-bapak sekalian amiin,” tutupnya (*).

Tiingkatkan Toleransi Beragama, Kodim 0421/LS Gelar Bhakti Sosial Di Gereja Desa Sabah Balau
4/ 5
Oleh