Jumat, 15 Desember 2023

Serahkan DIPA Polda Lampung TA 2024 Kepada Jajaran, Kapolda Lampung Tegaskan Gunakan Anggaran Secara Tepat Sasaran

Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika pimpin acara penyerahan DIPA Satker T.A. 2024 dan penandatanganan pakta Integritas tahun 2024 satker jajaran Polda Lampung.


Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Horisson Lampung, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung serta para Kapolres/ta jajaran Polda Lampung, jum'at (15/12/2022).


Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy mengatakan, Pedomani prinsip ekonomis, efisien, efektif dan akuntabel yang dapat dipertanggungjawabkan dalam pengelolaan anggaran yang diberikan ini.


"Tingkatkan kualitas sumber daya manusia (capacity building) pengelolaan anggaran dan peyelenggaraan sistem pengendalian intern pemerintah (spip) dalam pengadaan barang dan jasa serta laporan keuangan" Ujar Helmy


Sambung Kapolda, Perhatikan kalender kamtibmas termasuk pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu di tahun 2024 mendatang, serta lakukan antisipasi berdasarkan prediksi kemungkinan yang akan terjadi, sehingga mampu menyusun rencana kerja dan anggaran sesuai prioritas, efektif dan efisien dan tetap menjaga netralitas.


Oleh karena itu saya menegaskan agar seluruh satker jajaran Polda Lampung dapat menggunakan anggaran tersebut dengan semestinya dan tepat sasaran, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ujar Kapolda (*).

Serahkan DIPA Polda Lampung TA 2024 Kepada Jajaran, Kapolda Lampung Tegaskan Gunakan Anggaran Secara Tepat Sasaran
4/ 5
Oleh