Senin, 04 Desember 2023

Pastikan Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Amankan Kampanye Terbuka Tim Pemenangan Prabowo - Gibran

Lampung - Puluhan personel Polres Lampung Tengah, Polda Lampung mengamankan kegiatan kampanye terbuka Tim pemenangan Capres Prabowo Gibran yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, pada Minggu (3/12/23) pagi.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan, S.H., M.H menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna memastikan kegiatan kampanye sekaligus senam bersama yang dihadiri oleh ratusan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Pengamanan ini bentuk nyata komitmen Polres Lampung Tengah dan jajatan dalam mendukung suksesnya proses demokrasi Pemilu 2024 yang sedang berjalan,” ujar Kabag Ops.


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Polri bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.


Kabag Ops menegaskan, Polres Lampung Tengah dan jajaran berkomitmen untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu yang sedang berlangsung diwilayahnya.


"Kami juga berharap dukungan seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," pungkasnya (*).

Pastikan Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Amankan Kampanye Terbuka Tim Pemenangan Prabowo - Gibran
4/ 5
Oleh