Minggu, 26 November 2023

Tragedi Mobil Pajero Oknum Polisi Tabrak Security Saat Makan Nasi Goreng Berakhir Damai Di Polsek Natar

LampungSetelah sempat viral kejadian oknum polisi yang menjabat kasat intelkam Polres Lampung Tengah berinisial DK, Pihak kepolisian mengambil tindakan terhadap sopir truk hino dan melakukan mediasi antara pihak korban dan pihak yang terkait pada kejadian tersebut di Mapolsek Natar, Minggu (26/11/2023) sekira pukul 19.30 wib.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Manggala mengatakan, Alhamdulillah semua pihak sudah bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan menyelesaikan semua tuntutan-tuntutan dari semua pihak yang telah dipenuhi.


Ditambahkannya, Semua yang bersangkutan (korban) sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan mengajukan untuk restoratif justice," ucap AKP Manggala.


"Alhamdulillah semua pihak sudah puas, sudah menerima, sudah legowo dengan keputusan ini. Semoga kedepannya tidak ada yang menuntut kembali," tutupnya.


Salah satu perwakilan korban FD (30) diwakili istrinya Zuraida (30) yang didampingi bersama keluarga dan kuasa hukumnya Dedi Putra, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan semua pihak karena sudah membantu kami dalam menyelesaikan permasalahan tragedi tersebut.


"Kami sadar bahwa semua permasalahan ini adalah musibah dan kami minta doakan supaya korban (FD) bisa sembuh total dan bisa beraktifitas seperti biasa, ucap Zuraida.


Sebelumnya diberitakan, bahwa seorang security sebuah perusahaan swasta warga serbajadi Rt.004/002 desa pemanggilan kecamatan Natar yang sedang makan nasi goreng menjadi korban tertabrak sebuah mobil mewah yang dikendarai salah satu pejabat polres lampung tengah, Polda lampung yang terjadi di jalan lintas Hajimena, pada sabtu (11/11/2023) lalu.


Salah satu korban naas saat kejadian berinisial FD (30) mengatakan, malam itu saat sedang berkerja dirinya merasa lapar dan hendak keluar mencari makan. FD akhirnya berhenti untuk makan nasi/mie goreng di depan gudang baja ringan didekat sekolah dasar negeri (SDN) 1 Hajimena.


Hingga akhirnya terjadi kejadian kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Pajero milik seorang Oknum polisi yang menjabat sebagai kasat intelkam polres lampung tengah bersenggolan dengan truk Hino hingga menabrak gerobak nasi goreng bersama 2 orang pelanggannya (*).

Tragedi Mobil Pajero Oknum Polisi Tabrak Security Saat Makan Nasi Goreng Berakhir Damai Di Polsek Natar
4/ 5
Oleh