Rabu, 29 November 2023

Tingkatkan Cooling System, Kapolda Lampung Bersama FKUB Gagas Pemilu Damai Bermartabat

Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., menghadiri undangan rapat koordinasi bersama FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Se-Provinsi Lampung. Bertempat di Hotel Emersia pada Rabu (29/11/2023).


Rapat koordinasi forum kerukunan umat beragama se-provinsi Lampung ini mengusung tema "Memperkuat Komitmen Pemuka Agama Mewujudkan Pemilu 2024 Bermartabat Menuju Indonesia Maju" yang dibuka langsung oleh gubernur Lampung.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan pihak Kepolisian siap mendukung penyelenggaraan pemilu  damai yang bermatabat dimana sudah  berlangsung saat ini hingga nanti puncaknya saat februari tahun 2024.


"Ini bagus karena forum bersama bertujuan melawan terhadap aksi politisasi agama. Menjadikan Cooling system saat masa kampanye diharapkan tokoh Agama saling menghormati dan menghargai di tahun politik ini," kata umi.


Umi juga mengajak kepada masyarakat bahwa saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 (Putra).

Tingkatkan Cooling System, Kapolda Lampung Bersama FKUB Gagas Pemilu Damai Bermartabat
4/ 5
Oleh