Kamis, 23 November 2023

Pengamanan KPU Dan Bawaslu, Polda Lampung Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

Lampung - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024, jajaran Polda Lampung melaksanakan patroli dan Pengamanan di KPU dan Bawaslu, pada Kamis (23/11/23).


Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


“Kami ingin memastikan situasi Kamtibmas, khususnya diwilkum Polda Lampung dan jajaran ini tetap aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu 2024," ujarnya.


Melalui patroli dan pengamanan tersebut kata Umi, para petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.


Ditambahkannya bahwa patroli dan pengamanan ini bentuk keseriusan Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan kondusif diwilkum Polda Lampung," demikian pungkasnya (*).

Pengamanan KPU Dan Bawaslu, Polda Lampung Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024
4/ 5
Oleh