Kamis, 28 September 2023

PILGUB 2024 ARINAL DJUNAIDI WAIT END SEE, BENARKAH IA SUDAH KANDAS


Web : detikberita.info

Bandar lampung
sebagai wanita cantik" ( sebutan bohir politik). tiada satupun kandidat yg akan atau ingin ikut berkompetisi pada pilgub lpg 2024 tidak mendekatinya. sb mereka tau akan sulit memenangkan pilgub lpg apabila atau setidaknya bermesraan dg bohir ( istilah redaksi, untuk penyandang dana).
semua ingin dekat dg bohir... semua ingin agar dimata bohir politik " , minimal ia tdk ada masalah dg kepentingan bohir. sluruh kemampuan berdandan bak pria yg selalu ingin terlihat rapi dan. mumpuni dimata bohir. semua komitmen, semua jalur saluran informasi akan ditempuh agar dimata bohir ialah yg layak untuk dipinang". (istilah redaksi).
dari berbagai informasi yg dihimpun redaksi. nampak yg selalu dekat dg bohir saat ini ; adalah umar ahmad yang nampak dipermukaan. (Kamis-28/09/2023).

Sementara arinal junaidi masih wait end see... mengingat ia sbg gubenur lpg yg masih aktip, seolah tidak ada kepentinga lagi thdp bohir. spikulasi isyu politik dikalangan hal layak beranggapan bahwa Arinal junaidi sudah tidak lagi diperlukan.. sbab beberapa hal nampak mengecewakan" bohir pada kepemimpinannya. kekecewaan apa... semua masih tanda tanya... yg jelas ujar beberapa Tokoh gaek lampung.( yg tdk ingin disebutkan namanya) : . arinal sudah kandas dimata Bohir...!!!

Satu pertanyaan yg jadi menjeleimet dan sulit untuk dijawab.... kesalahan apa yg tlh dilakukan arinal thfp bohir...? atau ada sesuatu komitmen yg blm terpenuhi..sbg salah satu kesepakatan sbelumnya ( dlm mou bisnis diistilahkan tlah terjadi wanpretasi..?) wollahualam bisaawab. itulah jawaban pantas untuk sementara ini.
ketidak sepahaman antara bohir dan gubenur ridho ( mantan gubenur lpg) pada pilgub sebelum arinal 2019 menjadi cerminan bagi kandidat gubenur untuk pertimbangkan 1000 x ketika memutuskan untuk dan akan ikut ber kompetisi pilgub 2024 . semua tau dan semua tlh memahami bahwa sudah menjadi fakta, yg munginkin hanya sepela keinginan bohir , untuk menjadikan arinal. sbg wakil di pilgub 2019,tidak diakomodir ridho,yg mengakibatkannya kandas dlm. memperebutkan lampung 1, dan ini sudah menjadi perbincangan umum dikalangan. para politisi gaek lampung.
satu yg menjadi catatan penting bahwa ; bohir politik lpg yg saat ini masih mumpuni, bukan hanya dapat menyumbang suara, namun juga menggelontorkan dana, yg mungkin tampa batas sesuai kebutuhan dalam kompetisi pilgub 2024 , agar kandidat yg diunggulkan terpilih nantinya.

Cibiran bahwa: lampung bukan milik oligarki. memang benar. namun yg patut di introspeksi ujar salah satu kandidat calon gubenur mengungkapkan, bahwa " bergengsinya lampung ditataran dunia.. itu karena adanya investor yg membuat usaha dilampung. ini sejalan dg apa yg dikatakan oleh beberapa petinggi sekelas bupati atau walikota di sumsel.
kami ini pak... ujar enos.( panggilan akrab bupati oku timur), memproduksi bae.. tapi dak katik pabriknyo. jd rakyat kami bejualnyo di lampung. mangkonyo lampung sangat diuntungkan dari kami....sebenarnya lampung patut bersyukur dg adanya investor investor besar yg muncul. tegas enos adik kandung dari gubenur sumsel Herman Deru yg tgl 1 okt nanti non aktip. ( bersambung)
lanjutan dari. muhammad yusuf kohar salah satu kandidat terkuat lampung 2024-2029. (Redaksi)






PILGUB 2024 ARINAL DJUNAIDI WAIT END SEE, BENARKAH IA SUDAH KANDAS
4/ 5
Oleh