Sabtu, 23 September 2023

REKTOR UIN LAMPUNG ROFESOR WAN JAMALUDDIN, DENGAN MUSAWARAH SEMUA PERSOALAN DAPAT DISELESAIKAN

Web : detikberita.info

Bandar lampung - Semua persoalan bisa diselesaikan, asalkan dimusyawarahkan (Prof wan jamaluddin/rektor UIN lampung) pada kunjungan ketua umum ikafuri (ikatan keluarga alumni Fakultas Ushuluddin RadenIntan) lampung, Amrullah uzir. ke UIN lampung yg didampingi oleh Sofwan, salah satu alumni Tarbiyah, yang cendrung banyak dianggap kurang bersahabat," di kampus UIN sukarame Rabu, (19/9/2023).


Rektor UIN Prof wan jamaluddin, didampingi warek 2, safari Daud, mengatakan bahwa semua persoalan persoalan yg ada dapat dicarikan solusinya sepanjang dimusyawarahkan. dg komunikasi yang baik maka tidak akan terjadi mis komunikasi yang berakibat mis understanding. kalo sudah mis understanding inilah yang mengakibatkan timbulnya persepsi yang salah, dan biasanya akan membuat kesimpulan yang salah. hingga tindakan2 yg diambil antar pihak pun menjadi salah. dan ini berakibat kurang baik bagi kemajuan UIN lampung kedepan.


Lebih lanjut Rektor UIN Lampung Wan jamal mengatakan juga, skrg ini saya sebagai rektor mestinya didukung oleh semua pihak, jangan adalagi intrik sana intrik sini atau propokasi terhadap siapapun.yg bertujuan untuk melemahkan kami bekerja. pergolakan 2 yg timbul akibat dari persaingan yg lalu mesti sudah selesai. dan mari kita bicara satu meja untuk menata kampus UIN yang kita cintai bersama, lebih baik lagi.


Sebagai alumni siapapun profesinya wajib menjunjung tinggi kehormatan dan wibawa almamater, sbgaimana janji dan sumpah alumni UIN apapun latar belakang dan jurusannya katanya saat acara diwisuda berlangsung.


Tak lupa juga Wan Jamal mengucapkan juga terimakasih yang ditujukan pada warga ikafuri UIN lampung, yg dipimpin Amrullah uzir dan kawan kawan, abang2 semua.skali lagi saya sangat berterimakasih pd warga ikafuri yg begitu peduli thdap kampus ini. saya sangat mengapresiasi.


Dilain pihak ketua umum ikafuri UIN lampung Amrullah uzir, juga mengapresiasi keterbukaan prof wan jamaluddin yang begitu terbuka menerima apapun masukan dari berbagai pihak untuk kemajuan UIN yang ia pimpin. jangan ada yang memelintir informasi yang dibutuhkan prof wan jamal dalam, mengambil kebijakan. ini semua agar kebijakan yang ia keluarkan benar-benar dari dasar informasi yang obyektif, hingga tidak menimbulkan bias dikemudian hari. kemajuan UIN mesti didukung oleh semuanya. jangan hanya alumni ikafuri, tapi semua alumni UIN dan terlibat dlm otoritas kebjikan UIN di setiap level. UIN lampung, akan baik dan bergengsi apabila semua komponen yang ada terintegritas dengan kebijakan bagi kemajuannya, pungkas amrul. (Red).

REKTOR UIN LAMPUNG ROFESOR WAN JAMALUDDIN, DENGAN MUSAWARAH SEMUA PERSOALAN DAPAT DISELESAIKAN
4/ 5
Oleh