Rabu, 21 Desember 2022

KEPALA DESA TULUNG BALAK JARANG NGANTOR

derikberita.info

Kotabumi
Menindak lanjuti kepala.desa Tulung balak jarang mengantor dan susah untuk di temui oleh beberapa warga yang tidak mau disebutkan nama nya, mengatakan dan berkeluh kesah kepada kami awak media, mereka seakan tidak memiliki kepala Desa ujar warga tersebut. Hal ini di karnakan kepala desa nya jarang ngantor, kamu dari pihak masyarakat setiap kali mau bertemu kepala desa selalu tidak ada di kantor, keluh nya.

Selanjut nya masyarakat desa Tulung balak mengatakan bahwa kantor desa tersebut selalu tutup,
Menurut pandangan kami " apakah kades tersebut sengaja menghindar dari pantauwan masyarakat serta awak media atau memang enggan tuk menemui masyarakat dan juga Engan menemui kami para awak media .

Kami selaku awak media sudah sering kali menemui kepala desa Tulung balak di kantor tersebut namun tidak ada satupun penghuninya.
Entah mengapa kantor desa tersebut selalu tutup
Kami selaku sosial kontrol " berharap pada instansi yang terkait untuk menegur kades Tulung balak tersebut

Menurut masyarakat banyak sekali tamu dari pihak media dan pihak lain nya yang sering datang menemui kepala desa namun tidak ketemu di karnakan kantor desa nya selalu tutup,
Bagai mana kalau masyarakat desa tersebut memerlukan surat surat untuk perjalanan atau keterangan lain tentu kerepotan karna kantor desa tersebut selalu tutup, Ujar nya (Joni Irawan)


KEPALA DESA TULUNG BALAK JARANG NGANTOR
4/ 5
Oleh